HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.198.52.82
Pengunjung : 285.447






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



Ayoo Cintai Bukumu

Sabtu; 14 July 2018 [Admin, SMP ST. YOSEF SURABAYA] - Berita Umum

Setelah mengukir kenangan selama 3 hari berturut-turut dalam MOPDB kemarin, seluruh peserta didik kelas 7 mulai masuk ke kelas masing-masing. Dibagi menjadi empat kelas A,B,C, dan D, mereka diajak untuk bertemu Bapak Ibu wali kelasnya. Bukan lagi bersama teman-teman satu gugus, tetapi teman-teman satu kelasnya yang bisa jadi juga berasal dari gugus yang sama.

Tidak seperti kelas 8 dan 9 yang telah lebih dahulu menerima pembagian buku paket, hari Kamis 12 Juli mereka masih harus bertemu Bapak Ibu wali kelas untuk mengambil buku paketnya, sementara sesuai dengan mata pelajaran sesuai jadwal pelajaran hari Kamis. Barulah hari Jumat mereka akan menerima seluruh buku Pelajaran yang Tahun Pelajaran ini menggunakan buku paket yang telah disediakan Dinas Pendidikan, kecuali buku PKT, TIK, Bahasa Daerah, dan Agama. Puju Tuhan peserta didik dapat tetap mendapatkan pengajaran yang sama dan lebih baik dengan buku fasilitas sekolah tanpa mereka harus membayar mahal untuk buku-bukunya.

Demikian juga dengan kelas 8 dan 9, mereka juga menggunakan Buku Pelajaran yang dipinjami dari sekolah, dapat dibawa pulang untuk belajar dan diberikan tanggungjawab untuk merawatnya sehingga tahun yang akan datang dapat juga digunakan oleh adik-adik kelasnya.

Buku adalah jendela dunia, maka untuk dapat melihat dunia, buku harus dibuka dan dibaca. Selamat belajar, jadilah pribadi yang berwawasan luas dan dapat bersinergi dengan lingkunganmu dimanapun berada.






Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :