HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.230.148.211
Pengunjung : 510.133


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Bukan Telah Usai

Rabu; 29 May 2019 [Admin, SMP ST. YOSEF SURABAYA] - Berita Umum

Meskipun tidak ada lagi kegiatan belajar bagi kelas 9, tetapi menjelang libur Hari Raya Idul fitri ini kelas 9 masih sibuk melaksanakan agendanya. Sejak setelah UNBK, mereka disibukkan dengan persiapan foto dokumentasi kelas untuk buku kenangan dan video kelas, juga latihan untuk pementasan mereka nanti.

Maka bersamaan dengan kegiatan Bazaar Karitatif SMP Santo Yosef Surabaya, 28 Mei 2019, seluruh siswa kelas 9 melaksanakan gladi kotor pelepasan yang akan diselenggarakan pada 15 Juni 2019 yang akan datang. Sambil tidak tahu bahwa beberapa jam lagi mereka akan mengetahui nilai UNBK melalui papa pengumuman sekolah, mereka  bersemangat mengikuti gladi kotor yang dipandu Sie acara pelepasan.

Kegiatan berlangsung sekitar 3 jam, sejak pukul 08.00 hingga pukul 11.00 kemudian mereka berhamburan ke papa pengumuman setelah tahu bahwa nilai UN mereka telah diumumkan. Puji Tuhan 100% siswa kelas 9 mengikuti UN dengan baik dan mereka tentu menerima apapun hasilnya sebagai hadiah dari kerja keras belajarnya.

Kelulusan baru akan disampaikan esok harinya secara serentak di Kota Surabaya untuk jenjang SMP, pada 29 Mei 2019. Selamat berjuang teman-teman belajar, perjuangan bukan  telah berakhir tetapi sedang dimulai. Tetaplah penuh semangat menyongsong masa depanmu!






Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :