HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.230.148.211
Pengunjung : 510.101


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Tunjukkan Kreativitasmu !

Rabu; 02 October 2019 [Admin, SMP ST. YOSEF SURABAYA] - Berita Umum

Jumat, 27 September 2019 SMP Santo Yosef mengadakan kegiatan Pre Competition Vocal Grup sebagai persiapan lomba Vocal Grup di SMA St. Louis 1.

Kegiatan dilakukan dengan tujuan melihat kesiapan peserta sekaligus menampilkan mereka di hadapan teman-temannya. Selain Peserta Vocal Group yang terdiri dari dua group, ditampilkan juga Fashion Show Batik, yang juga sedang mempersiapkan diri untuk lomba pada kegiatan Expo Pendidikan BKS 2019 pekan depan. Selain VG dan Fashion, juga penampilan Ballet tunggal (Atha) dan penampilan menyanyi solo (Cello) juga menyanyi duet Renzo feat Dea. Dea adalah peserta didik kelas 12 SMA Santo Carolus yang juga turut mensupport kegiatan adik-adiknya di SMP Santo Yosef.

Hadir juga Yohanes Arya alumni 2017 yang meramaikan kegiatan Pre Com ini dengan menampilkan kebolehannya sebagai DJ. Selain mengiringi Fashion Show, DJ Arya juga mengiringi kehebohan teman-teman dan beberapa guru yang turun ke panggung untuk dance, menambah kehangatan suasana yang juga banyak dihadiri alumni tahun 2019 lalu. “Sering-sering diadakan kegiatan begini supaya kami bisa sambil melepas kangen pada teman dan bapak ibu guru, juga suasana sekolah” ujuar mereka.

Acara ini dimulai pukul 3 sore. Dengan diawali doa yang di pimpin oleh Bene peserta didik 8D dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Ilin selaku kepala sekolah. Banyak penonton terpukau oleh tampilan demi tampilan yang disajikan. Dan diakhir  acara aula menjadi heboh, ketika salah satu guru favorit siswa yaitu bu Yulia menyanyi dengan suara merdunya. Banyak siswa yang turut berpartisipasi dalam acara ini.  Acara diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Pak Ary sekitar pukul 17.00. /Maria Imelda, 9A






Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :