HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.230.148.211
Pengunjung : 510.132


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Menghidupi Kebersamaan

Senin; 20 January 2020 [Admin, SMP ST. YOSEF SURABAYA] - Berita Umum

Tidak mau kalah dengan para peserta didik, Bapak Ibu Guru dan Karyawan SMP Santo Yosef pun mengadakan tukar kado setelah perayaan Natal kelas bersama masing-masing peserta didik kelasnya. Tukar kado dilakukan di ruang guru setelah seluruh peserta didik selesai berkegiatan di sekolah dan mendapatkan jam pulangnya. 

Kado yang ditukarkan berisi barang-barang kebutuhan sehari - hari dan bukan makanan atau minuman agar berkesan. Kado sebesar nominal tidak kurang dari 25 ribu itu dibungkus rapi dengan kertas koran dan bernomor. 

Setelah mengambil nomor undian masing-masing, dengan tak kalah seru dengan para peserta didik, Bapak Ibu Guru dan Karyawan langsung membuka kado-kado yang diterima sesuai dengan nomor undian. Kemeriahan di pekan pertama masuk sekolah mengawali semester Genap 2019-2020. Tukar kado ini dimaksudkan untuk menambah kemeriahan perayaan Natal dan Tahun Baru serta menambah kehangatan relasi kekeluargaan SMP SANTO YOSEF Surabaya.






Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :